Translate

Info

myarchiway.blogspot.com merupakan sebuah blog yang berisikan berbagai pengalaman dan karya-karya yang telah aku hasilkan selama berkuliah di teknik Arsitektur Universitas Gadjah Mada. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk berbagi informasi dan pengalaman dengan seluruh sobat Gamada dimanapun berada mengenai arsitektur dan kehidupan arsitek

Archi's Chat Box

Followers

Total Pageviews

Monday 29 September 2014

Welcome Back MyArchiWay!!

sumber: http://www.pakwheels.com/forums/attachments
/body-work-interior-paint-glass-appearance/1042291d1347776258
-car-care-detailing-dreams-iamback_w14uq4ad.jpg

Hallo sobat Gamada!!
Ini postingan pertama setelah absen setahun lebih
Karena ini moment kebangkitan yang berharga, jadi bingung mau nomong apa. haha..
Mungkin isinya bakalan cuma bacot2an yang kurang penting, tapi demi nostalgia, mohon dimaklumin ya..



Wiiih, rasanya udah lama banget ya..
Waktu aku buka blog ini lagi, rasanya cukup terharu dengan banyaknya comment2 support dari sobat Gamada semua buat ngelanjutin blog ini sampai2 membuat air mataku menetes (#bohong). 
Tapi aku bener2 berterima kasih sebesar2nya atas supportnya ya!! (#kali ini gk bohong)

Q: Blog ini sempat vakum selama lebih dari setahun, Kira2 apa sih alasannya?
A: Yah, kalo ditanya alasan sih, mungkin karena sibuk ya. Tugas kuliah yang terus menggunung (Apalagi mulai semester 3) dan kegiatan organisasi yang makin sibuk membuat aku jadi kurang motivasi buat ngupdate blog ini. Selain sibuk, mungkin alasan terbesarnya ya mungkin karena malas dan susah koneksi internet (pindah kontrakan). Sekarang kontrakanku udah ada Wifi-nya, jadi koneksi internet sudah bukan hambatan. 
Adanya hobby baru juga mungkin salah satu alasan lagi yang buat aku mulai jarang buat ngupdate. Dibilang hobby baru, sebenarnya nggak juga. Karena dari dulu aku juga udah suka dengan kegiatan2 ini. Tapi belakangan ini, jadi lebih semangat dan rutin aja buat ngelakuinnya. Hobby2 ini diantaranya: jogging keliling GSP(Graha Saba UGM), renang, futsal, nonton, dll. Kalo ada yg mau gabung, dipersilahkan lho.. haha

Q: Apa sih alasan mas admin kok tiba2 ngelanjutin ngepost di blog ini?
A: Alasan ya, hmm...
Sebenarnya ada banyak alasan, tapi mungkin yang paling besar adalah support dari adek2 angkatanku (2014) yang minta blog ini dilanjutkan lagi. Sejujurnya, aku kira ini blog udah gak aktif lagi (mati) karena udah lama banget gk posting. Eh, ternyata malah makin rame. Kalo makin rame kan aku jadi termotivasi lagi buat ngelanjutinnya. Soalnya dua tahun lalu, peminatnya sepi, yang comment pun jarang, Jadi males kan buat ngelanjutginnya (#curcol)

Q: Kira2 kedapannya bakalan diisi apa aja blog ini?
A: Yah, sebagian besar gk akan jauh beda dengan isi-isi sebelumnya. Kebanyakan berisi karya2 arsitekturku dan berbagai info tentang jurusan yang mungkin perlu kalian ketahui. Update tentang hobby-hobbyku dan berbagai jenis acara yang aku ikuti juga mungkin akan menghiasi blog ini (#biar gk bosen).

Yak, sekiranya sekian dulu bacot2ku mengenai asal-usul dilanjutkannya blog ini. Mohon terus dukungan kalian kedepannya dan terakhir aku mau ngucapin beribu ucapan terima kasih lagi atas semua yang ngefollow dan nyuport blog ini 

NB: mohon maaf kalo pemilihan kata pada postingan ini agak tidak formal dan banyak nyelenehnya. Ini semua buat hiburan semata kok :). Monggo dicomment ya..

0 comments: